Sabtu, 30 Maret 2013

Profil Lengkap dan Video Tegar Septian

Profil Lengkap dan Video Tegar Septian - Bocah cilik ini memang punya nasib baik walau sempat dia harus merasakn hidup di jalan menjadi pengamen tetapi dia terus gigih walau harus menrima pahit nya hidup dengan keneruntungan dia pun menjadi anak angkat dan dia bisa masuk TV dengan tekad nya




Profil Biodata Lengkap Tegar Septian

Nama lengkap: Tegar Septian
Kota Kelahiran: Pemalang
Tanggal Lahir: 19 September 2001
Karir: Penyanyi
Single: Aku yang dulu dan Rindu Ibu

Tegar Septian di kenal sebagai penyanyi cilik yang mulai terkenal setelah videonya tersebar dari hp ke hp dan di unggah ke youtube. Berkat suara emas yang di milikinya dan ketrampilan bermain gitar kecilnya tegar semakin terkenal, band sekelas netral pun mengajak duet dengan tegar menyanyikan sebuah lagi " salahkan aku memujamu". Ternyata tegar bukan hanya berduet dengan netral, di saat konser noah berlangsung tegar septian juga berduet dengan ariel. Terlahir di keluarga yang kurang mampu membuat tegar harus mengamen tapi siapa sangka lagu yang di nyanyikannya " Aku Yang Dulu" kini bisa di kenal oleh seluruh masyarakat indonesia dan menambah popularitas namanya.

Buat kalian yang penasaran pengen download lagunya Tegar septian silahkan download di bawah ini, lain kali akan saya perbanyak untuk koleksi lagunya.



Itulah sajian mengenai Profil Lengkap dan Video Tegar Septian , yang Zona Update share kan kali ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar