Minggu, 19 Mei 2013

Tips Aman Perawatan Perut Supaya Langsing

Tips Aman Perawatan Perut Supaya Langsing - Bagi semua cewek tentunya menginginkan bentuk tubuh yang ideal terutama menjaga atau mearwat tubuh nya agar senantiasa selalau langsing dengan cara ama atau mudah dan lamai nah kali ini Zona Upadte akan share kan nihhh langsung z simak sobb,,,,mempunyai perut buncit dan badannya gemuk, biasanya ingin sekali mengurangi berat badan tersebut dan mengecilkan perutnya. Cara mengurangi kegemukan badan dan mengecilkan perut yang buncit ada tiga macam cara :



Cara Pertama :

Dengan pengobatan secara tradisional, resepnya adalah sebagai berikut :

Kapur sirih basah satu sendok teh

Minyak kayu putih satu sendok teh

Air jeruk nipis satu sendok makan

Caranya :

Ketiga macam bahan tersebut dicampur menjadi satu, kemudian dioleskan pada perut dan pinggang sehingga merata. Tunggu sampai kering kalau sudah kering pakailah korset atau kain setagen.

Cara Kedua :

Air teh pahit satu gelas dicampur dengan perasan jeruk nipis secukupnya, kemudian diminum.

Cara Ketiga :

Minum teh hijau, teh yang khusus untuk segala macam penyakit dalam. Dan kalau minum teh tersebut badan gendut kurang lebih tempo sebulan badan sudah mengecil dan berat badan dapat berkurang. Karena dengan minum air teh hijau ini dapat mengurangi timbunan lemak yang ada dalam perut badan. Teh hijau dapat di beli di apotek atau kadang-kadang dapat diperoleh di tiap-tiap pasar swalayan.

Ketiga macam cara pengobatan ini dilaksanakan sekaligus tidak ada efek samping apa-apa. Insya Allah Tips Kesehatan ini akan berhasil.

sumber : http://dp-media.blogspot.com/2012/05/cara-perawatan-perut-agar-tetap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar