Sabtu, 07 September 2013

Biodata dan Foto Keren Massimiliano Manassero

Biodata dan Foto Keren  Massimiliano Manassero - Pemain atau artis muda yang mulai dikenal publik dengan sejumlah FTV atau Film yang pernah ia lakoni kali ini di percaya untuk melakoni FTV Tendnagan dari langit series mau tau prfoil lengkapnya nihh simak z sobb,,,,

Bahas Profil dan Biodata Artis Massimiliano Manassero pemeran Cio dalam sinetron Tendangan Dari Langit RCTI. Nama pesinetron tampan Massimiliano Manassero mulai dikenal publik setelah membintangi sinetronTendangan Dari Langit The Series di RCTI. Artis ganteng Massimiliano Manasseroberperan sebagai Cio atau Ciccio dalam sinetron Tendangan Dari Langit The Series. Sosok wajah Massimiliano Manassero yang tampan dan keren membuat banya remaja putri yang menyukai Massimiliano Manassero. Namun belum diketaui Twitter asli Massimiliano Manassero.

Dalam sinetron Tendangan Dari Langit Massimiliano Manassero mendapatkan peran antagonis sebagai Cio, namun banyak wanita yang suka dengan Massimiliano Manasserolantaran wajah dari artis Massimiliano Manassero memang blesteran mempunyai darah keturunan. Jika dilihat dari namaMassimiliano Manassero sepertinya dirinya memiliki darah keturunan Italy. Belum diketahui apakah saat ini Massimiliano Manassero sudah memiliki pacar ataukah belum. Tapi memang banyak cewek yang naksir dengan Massimiliano Manassero.


Massimiliano Manassero aka Cicio
Jika dilihat dari wajah Massimiliano Manassero kemungkinan umur Massimiliano Manassero masih 15-17 tahun. Dalam sinopsis Tendangan Dari Langit kemungkinan besar Massimiliano Manassero akan jatuh hati dengan Dhea Seto meskipun pada awalnya Massimiliano Manassero dan Dhe Seto bermusuhan. Ya, Massimiliano Manassero mendapat peran sebagai Ciccio anak SMA yang jago bermain bola. Sedangkan Dhe Seto mendapat eran sebagai Putri di sinetron Tendangan Dari Langit The Series RCTI. Berikut ini foto profil Massimiliano Manasserountuk kamu sobatku.

Foto Profil Massimiliano Manassero:


Massimiliano Manassero atau Cicio
Yaps, itulah profil artis Massimiliano Manassero dan foto profil Massimiliano Manassero pemain Gio di sinetron Tendangan Dari Langit The Series. Semoga artikel tentang profil artis Massimiliano Manasserobermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan membaca artikel lainnya sobatku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar