Sabtu, 21 September 2013

Download Gratis Aplikasi BBM Untuk Android



Download  Gratis Aplikasi BBM Untuk Android - Baru - baru ini pakar aplikasi telah membuat atau menciptakan aplikasi BBM layaknya seperti di gadget blacberry kini dapat di gunakan di Android

BlackBerry Messenger yang dikabarkan akan tersedia di Play Store pada hari ini (21/09) nyata nya masih belum ada, namun ada sebagian orang yang sudah download aplikasi BBM untuk Android dan sempat merasakan menggunakan aplikasi tersebut.

Perlu diketahui sebelumnya bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi BBM untuk Android diharapkan untuk mendaftarkan email pada situs www.bbm.com, pendaftaran ini bermaksud untuk mendapatkan BlackBerry ID yang akan digunakan pada aplikasi BBM untuk Android.

Apabila anda belum memiliki BlackBerry ID, disarankan agar membuat BlackBerry ID pada website resmi BlackBerry (klik disini untuk membuat BlackBerry ID). Pada halaman pembuatan BlackbBerry ID terlihat kita diminta untuk memasukan data data yang sesuai dengan identitas kita, dan pada kolo Username masukan email utama anda karena itulah yang akan menjadi BlackBerry ID anda.



Oke, ini bagian yang ditunggu tunggu oleh pecinta Android yang ingin mencoba aplikasi BBM untuk Android. Dibawah ini adalah aplikasi BBM untuk Android yang bisa kamu download, ini adalah aplikasi yang sama dengan yang kami (tim redaksi) gunakan untuk mencoba aplikasi BBM untuk Android. Aplikasi BBM ini hanya bisa digunakan pada smartphone Android, tidak bisa digunakan pada Android Tab, persyaratan untuk menginstall aplikasi ini adalah smartphone Android yang sistem operasi nya minimal Ice Cream Sandwich 4.0 resmi sesuai dari pabrikan masing masing smartphone.



link alternatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar