Minggu, 08 September 2013

Heboh Foto Syur Telanjang Vicky vs Ade Nurul

Heboh Foto Syur Telanjang Vicky vs Ade Nurul - Inilah kisah seorang manusia yang bak telenovela pasalnya bak sehari jadi arjuna di acara pertunangan sosok lelaki yang tiba-tiba muncul dengan menyunting alias melamar penyanyi dangdut si goyang itik yaitu Zaskia dia ,, sehari baru saja di landa kebahagian kini Zaskia hrus menelan pil pahit dengan kenyataaan yang di terima bahw calon suami nya itu adalah sang pembohong besar alias ucing garong,,,




Foto Syur Vicky Prasetyo dengan Ade Nurul

Aktual Post – Seperti yang diketahui, pedangdut canctik “Zaskia Gotik” tengah gunda gulana pasca isu miring yang menimpa sang calon suami, Vicky Prasetyo. Dari informasi yang beredar ke media, kabarnya Vicky adalah seorang penipu yang juga kerap kali mempermainkan wanita. Hal tersebut terbukti dengan adanya pengakuan para korban Vicky yang baru – baru ini memberikan kesaksiannya ke publik.

Tidak hanya itu, seorang wanita juga muncul ke publik yang mengaku masoih menjadi istri sah dari Vicky. Menurut pengakuannya wanita tersebut, Vicky dan dirinya sudah lama menikah dan memiliki 3 oarang anak. Agar tidak dianggap isapan jempol belaka, wanita yang belakangan diketahui namanya “Rama Nuraini” tersebut juga memberikan bukti berupa buku nikahnya dengan Vicky.

Untuk kasus tersebut masih juga belum selesai hingga saat ini, namaun yang lebih parahnya lagi kini beredar Ffoto Syur Vicky dengan “Ade Nurul” mantan kekasih Vicky. Dari beberapa orang yang memberikan kesaksian terkait kasus yang diamalami Zaskia, kabarnya beberapa minggu sebelum Vicky melamar Zaskia, Vicky masih menjalin hubungan dengan Ade Nurul.

Yang menjadi pertanyaan publik, siapakah Vicky prasetyo ini sebenarnya hingga mampu mempedaya banyak wanita?
dari hasil investigasi yang kami lakukan, kami berhasil mengorek sedikit keterangan dari Lurah Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat yang merupakan tempat Vicky tinggal saat ini. Dari penuturan Lurah tersebut, diketahui jika nama asli Vicky adalah Hendriyanto bin Hermanto.

Vicky alias Hendriyanto bin Hermanto sering menggonta – ganti nama dan profesinya untuk memudahkan dirinya menipu para korbannya, bahkan pria tersebut juga sempat mengaku sebagai seorang dokter ahli bedah, anak mentri dan yang terakhir dengan Zaskia mengaku sebagai pengusaha sukses dibidang pertambangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar