Jumat, 14 Juni 2013

Cara Aktivasi Windows 7 100 % Work

Cara Aktivasi Windows 7 100 % Work - Bagi sobat yang masih ingin menggunakan aplikasi windows 7 nihh Zona Update share kan sobb langsung z comot link ny sobbb

Windows 7 adalah sistem operasi ketujuh dari jajaran OS yang dikeluarkan oleh Microsoft. Walaupun sekarang sudah rilis Windows 8, yang masih tertarik pada Windows 7 juga tidak sedikit, bahkan ada yang mempertahankannya dengan alasan yang beragam.
Baiklah pada kesempatan ini saya akan mengulas tentang cara aktivasi windows 7 terbaru. Menurut pengalaman, saya pernah mengalami kesulitan dalam mengaktivasi Windows 7 pada netbook axioo CJW612 dikarenakan netbook ini sudah menggunakan jenis mainboard terbaru dari produsennya. Saya sempat kesana kemari browsing sana-sini, dan alhasil saya temukan solusinya, yaitu dengan menggunakan software loader Windows 7 yang terbaru entah buatan siapa pokoknya ampuh banget untuk mengaktivasi netbook/laptop yang menggunakan chipset terbaru saat ini.
Langsung saja saya akan uraikan langkah-langkahnya sebagai berikut.


Download terlebih dahulu Loader Windows 7 disini
Ekstract filenya menggunakan Winrar
Klik kanan pada file Loader Windows pilih Run administrator
Aplikasi Windows Loader v1.9.7 muncul seperti berikut
Muncul keterangan tentang spesifikasi komputer/laptop, jika muncul keterangan mesin berbeda contoh disini Lenovo sedangkan yang akan kita aktivasi yaitu axioo tidak apa-apa, abaikan saja. Langsung saja klik Install
Selanjutnya tunggu hingga netbook Restart
Setelah itu cek apakah windows sudah teraktivasi atau belum dengan meng-klik tombol Start, kemudian pada menu Computer klik kanan kemudian klikProperties.Download Link:

Mediafire Download Loader Windows 7 v 1.9.7

4Shared Download Loader Windows 7 v 1.9.7

Sharebeast Download Loader Windows 7 v 1.9.7

Update! Windows Loader Versi 2.2
 
Itulah  cara aktivasi windows 7 menggunakan loader.
Semoga bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar