Rabu, 26 Juni 2013

Koleksi Foto Cantik Seksi Yunita Siregar

Koleksi Foto Cantik Seksi Yunita Siregar - Artis muda yang sangat berbakat dalam dunia akting dan dia pun mampu beradu akting dengan artis senior dalam sebuah rumah produksi terbaru dia Pemeran Aqila di Sinetron Love In Paris Season 2 SCTV Terbaru 2013 dalam session 2 setelah sukses di session 1

Profil  Yunita Siregar (lahir di Jakarta, Indonesia, 19 Juni 1994; umur 19 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Love In Paris saat dia diperankan sebagai Aqila.
Dia mengaku dapat kesempatan untuk terlibat akting perdananya. Yang bikin dia berbunga-bunga tentu saja karena shooting perdananya dilangsungkan di Kota Mode, Paris, Perancis dengan sinetronnya yang berjudul SCTV "Love In Paris". Dan adapun ia sekarang sedang membintangi sinetron terbaru di 2013 yang merupakan lanjutan dari sinetron pertamanya, yakni Love in Paris Season 2.





Profil Biodata Lengkap Yunita Siregar


Nama : Yunita Siregar
Tanggal Lahir : 19 Juni 1994
Agama : Islam
Profesi : Aktris, Model


Dan Adapun di sinetron SCTV "Love In Paris", Yunita Siregar berperan sebagai Aqila "wanita yang tegas dan tegar". Dan di sinetron Love In Paris itu sendiri, Yunita Siregar beradu akting dengan :
Dimas Anggara,
Rio Dewanto,
Michelle Zudith,
dan masih banyak lainnya.

Foto Yunita Siregar (Aqila) Love In Paris Season 2


Yunita Siregar dan Michelle Ziudith (Love in Paris Season 2)



Kumpulan Foto Yunita Siregar Terbaru 2013


Foto Yunita Siregar "Sinetron Love In Paris"





Itulah sajian mengenai Koleksi Foto Cantik Seksi Yunita Siregar, Semoga bermanfaat yah,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar