Selasa, 18 Juni 2013

Download Aplikasi Edit Foto di Blackberry

Download Aplikasi Edit Foto di Blackberry  - Bagi sobat yang gemar mengedit foto dan mau di lakukan hanya di smartphone sobat yaitu khusus di Blackberry  memang hobby photography pasti membutuhkan aplikasi yang dapat mengedit foto dari hasil Balckberry anda . Kalau dulu kita harus memasukan dulu foto hasil jepretan Blackberry ke komputer dan menggunakan aplikasi editor foto di komputer untuk mempercantik hasil foto anda , seperti Photoshop, Photoscape dan lain-lain.
tapi sekarang kita tidak perlu repot-repot menggunakan komputer untuk bisa edit foto, karena banyak tersedia fitur aplikasi yang bisa edit foto langsung di Blackberry anda . Walaupun kemampuannya masih kalah dengan aplikasi komputer tapi untuk editing foto standar aplikasi-aplikasi editor foto di Blackberry cukup lumayan bagus dan tidak kalah juga dengan komputer.

Berikut beberapa Download Aplikasi Edit Foto Untuk Blackberry Terbaru,

1. Photo Studio For Blackberry





Photo Studio untuk Blackberry dapat digunakan baik oleh photographer profesional maupun amatir yang mencari aplikasi yang sederhana namun memiliki kemampuan edit foto yang baik. pengguna aplikasi ini dapat membuat ponsel Blackberrynya menjadi studio foto yang mampu menambahkan berbagai efek cantik ke fotonya. Silahkan di Download Photo Studio

2. PicMix for Blackberry



PicMix masuk kedalam daftar Aplikasi Edit Foto Untuk Blackberry Terbaru dan terpopuler karena aplikasi ini mampu terhubung ke social media dengan baik, seperti facebook, twitter, dan tentu saja BBM. Selain itu aplikasi PicMix juga mempunyai beberapa fitur keren yang dapat anda tambahkan ke foto hasil jepretan Blackberry dengan mudah dan langsung juga bisa dipostingkan.
Silahkan di Download Photo Studio
Fitur - Fitur PicMix for Blackberry

1.TerhubungJejaring Sosial.
2. Frame, anda bisa menambahkan beberapa bentuk frame ke dalam foto anda.
3. Fitur anda dapat dengan mudah memasukan berbagai efek foto dengan filter, seperti efek Ariba, Lomo, Gothic dll.
4. Fancy Effect, dengan tools ini Bbers dapat mengubah foto menjadi lebih menarik, imut,imut dan lucu.
5. Yang paling menarik dari PICMIX yaitu foto dari jepretan anda dapat dikutkan di lomba PICMIX

3. Mini Paint for Blackberry

Mini Paint mempunyai banyak fitur yang ditawarkan dan membuat anda tertarik untuk menggunakan Aplikasi Mini Paint. Dengan aplikasi edit foto satu ini anda dapat menambahkan beberapa Clip Art yang sudah tersedia ke dalam foto-foto, anda juga bisa menambahakan tulisan dengan berbagai gaya, seperti balon komik kedalam foto. Aplikasi ini juga hadir dengan tools-tools aplikasi editor foto layaknya aplikasi yang lain, seperti croping, resizing, pencahayaan dll.

Silahkan di Download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar