Senin, 10 Juni 2013

Koleksi Foto Seksi Maharani Suciyono Terbaru

Koleksi Foto Seksi Maharani Suciyono Terbaru - Cewek yang mendadak tenar karena tersandung kasus Ahmad fatonah yang menyeret nya dia harus di introgasi oleh KPK pasalnya dia di jadikan saksi sebagai pencucian uang dan dia menurut kabar di gerebek oleh KPK di hotel bersama Fatonah nah cewek ini harus menanggung malau pasalnya dia masih seorang mahasiswa di Jakarta mau tau koleksi seksi cantiknya cewek ini langsung cekidott nihhh




INFO NEWS - Mahasiswi yang cantik dengan nama Maharani Suciyono alias Rani ini, merupakan salah satu mahasiswi dari Universitas Dr. Moestopo Fakultas Ilmu Komunikasi semester satu. Mahasiswi cantik ini yang diduga melakukan gratifikasi XES (baca balik) kepada Ahmad Fathanah. Maharani Suciyono yang juga diundang ke hotel untuk menemani Ahmad Fathanah dengan bayaran 10 juta itu akhirnya tertangkap KPK. Penyidik KPKlah yang membongkar kasus tersebut.


Pengakuan Terbarunya yang cukup mengejutkan, Maharani Suciyono mengakui duit Rp 10 juta dariAhmad Fathanah diberikan atas jasa buat menemani pria itu dan berhubungan intim. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, itu mengakuinya di hadapan persidangan terdakwa Arya Abdi Effendy dan H. Juard Effendi.


Dan berikut ini Foto Maharani Suciyono dan profil Maharani Suciyono yang banyak beredar di internet.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar