Rabu, 31 Juli 2013

Download Cheat CityVille 2 Free Agustus 2013

Download Cheat CityVille 2 Free Agustus 2013 - Mau game seru untuk sobat mainkan di bulan agustus ini nihh zona update kasih game terbaru update bulan ini mau tau langusng z comot tunggu apalagi di jamin work dan seru




Cheat CityVille 2 Update Terbaru Agustus 2013 - Cheat lagi cheat lagi, saya lagi seneng-senengnya nih membagikan berbagai macam cheat kepada anda semua. Saya membagikan Cheat CityVille 2 Update Terbaru Agustus 2013 karena ada request dari salah satu sahabat pada artikel sebelumnya yaitu artikel Cheat Dragon City Work Update Agustus 2013, dan sekarang saya pun akan membagikan request tersebut dengan artikel ini yang berjudul Cheat CityVille 2 Update Terbaru Agustus 2013.

Saya sendiri belum pernah memainkan game Cityville ini, tapi saya rasa tidak ada salahnya sekarang saya membagikan cheat game yang satu ini, karena siapa tahu cheat cityville 2 ini dapat bermanfaat bagi anda semua, karena apabila ini game favorit anda, pasti anda akan mencari cheatnya, iya kan ??? itu pasti, hehehe.

Cheat ini cukup simple jika digunakan, karena saya sudah melhat langkah-langkahnya dan menurut saya itu masuk dalam kategori mudah, dan semoga saja anda bisa cheat ini.

Langkah Cheat CityVille 2 Update Terbaru Agustus 2013

Download the Cheat file from the links above. Cityville 2 cheats
Using Winrar, extract the database in the downloaded folder.
Open Fiddler.
Go to the autoresponder tab.
Drag the downloaded cheat file into the tab.
Important - Clear browser cache now (do this or cheat will NOT work)
Play Cityville 2 [click to play]
For coins, go to Market > Buildings > Business and buy the Bakery. You will get 500,000 coins.
For cash/keys, go to Market > Consumables and buy any of the Battery packs. You will get both energy and cash keys.
Enjoy.
Itulah langkah-langkah Cheat CityVille 2 Update Terbaru Agustus 2013 semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua, dan semoga anda bisa melakukan langkah-alngkah diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar