Minggu, 28 Juli 2013

Foto - Foto Seksi Nikita Mirjani Habis di Keroyok

Foto Seksi Nikita Mirjani Habis di Keroyok - Artis fenomenal yang selalu kontroversi nihh zona update share kan nihh foto sehabis di keroyok dengan berlumur darah mau tau nihhhh 
Setelah Dikeroyok, Baju Nikita Mirzani Berlumuran darah - pengeroyokan yang dilakukan Massa terhadap nikita Mirzani yang Masih dibawah Pengaruh Alkohol beserta Vokalis Band Rock: Killing me inside dan juga Onadio Leonardo semalam yang Terjadi di Kafe Golden MonkeyDago, Sabtu Dini Hari berhasil diamankan Oleh Aparat kepolisian.

Nikita yang sekarang masih berada Di Kepolisian Tampak masih mengenakan baju yang Dipakainya semalam. dan Terlihat banyak lumuran darah di Tank Top Putih Bertali yang nikita pakai saat pengeroyokan.



Nikita belum sempat dimintai keterangan Atas peristiwa Tersebut karena dia Masih dalam Keadaan Mabuk, Teler, Meskipun telah dimintai sedikit keterangan Oleh kasatresktrim Polrestabes bandung, AKBP Trunuyodo Wisnu Andiko di Mapolrestabes Bandung mengatakan, " Jawaban Nikita Masih Kurang memuaskan karena Masih dibawah pengaruh Alkohol, onadio pun Juga kurang memuaskan"


selain Itu Polisi masih mencari Informasi atas Peristiwa yang Terjadi Dini Hari, Sabtu. Bekas darahpun masih diselidiki apakah itu darah Dari Nikita Atau darah Dari orang Lain.

Demikianlah postingan yang akan selalu update setiap harinya yang tentunya Hot dari blog sederhana ini, Saya ucapkan banyak Terima kasih kepada Anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar