Sabtu, 13 Juli 2013

Status Kocak Facebook Ramadhan 2013

Status Kocak Facebook Ramadhan 2013 - Untuk menghibur kawan di facebook anda nah alangkah baiknya bila sobat kasih status lucu ini mau tau nihh zona update share kan sobb,,,,,

Di lihat dari daftar sumber lalu lintas blog ini kebanyakan mereka mencari status lucu. Maka dari itu saya mengumpulkan beberapa kata - kata lucu untuk anda yang suka update status facebook yang kocak.




Silahkan di lihat - lihat terus di pilih yang mau di copy buat update status facebook anda.

Itu cewek pake rok tinggi banget.
Gak sengaja keliatan dalemannya.
Aku bingung harus ngucapin Astaghfirulloh atau Alhamdulillah.

Anak cewek lama di kamar mandi itu wajar.
Tapi kalau aku yang lama di kamar madi.. Langsung pada curiga.

Banyak yang bilang Aku ganteng.
Tapi seganteng Budi anduk.

Met Bobo Semua.
Semoga Kalian Tidurnya Nyenyak Tapi Mimpi Buruk.

Tuhan mengapa temenku tak seganteng Aku.
Mengapa engkau harus pilih kasih yaa Tuhan.

Ngopi dulu biar ngantuk.

Badan pegel semua !
Dari otot, rambut, kuku.. Pokoknya semuanya.

PLEASE DEH.. Sekali - kali yang koment statusku cewek - cewek cantik yang lagi JOMBLO !!
Jangan cowok jelek yang masa depannya SURAM..!!!

Sekarang hari sabtu.. berarti ntar malem malem minggu.
Siaal.. siaal !!
Ngumpet dimana nih.

Gw ganteng kan ?
Protes jejelin sempak basah.

Gak sengaja liat orang mandi di sumur.
Tek amat - amati malah kakek - kakek.

Buat kaum Jomblo di Beranda sekarang Tidur aja yuks..!!
Udah gak usah terlalu di pikirin.
Tapi sebelum tidur kita brdoa dulu yuks.
Ikutin doa aku yah..

" Ya tuhan semoga tadi yang baru di apelin atau yang baru ngapel tidur malem ini nyenyak.,saking nyenyaknya semoga esok pagi gak bangun lagi.
Andaiakan bangun lagi semoga cepet putus sama pacarnya "

Udah aah.. Tidur yuuks !!!
Besok mau nganterin Emaaak ke pasar.

Malem minggu ? JOMBLO ?
Di ibarat'kan seperti Julia perez pakai ukuran yang 32.
Nyeeeseek....!!!
Itulah sajian mengenai Status Kocak Facebook Ramadhan 2013, Semoga bermanfaat dan terhibur yah,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar